[ad_1]

JOGJA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ), Rabu (29/11/2017), menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan PT Tekomunikasi Indonesia Witel Jogjakarta. Pendatanganan MoU dilakukan Ketua PWI Sihono HT dan General Manager (GM) PT Telkom Witel Jogjakarta Firmansyah.

Selain dengan PWI, juga dilakukan penandatangan kerjasama dengan Koperasi Pena Kencana. Penandatanganan dilakukan Ketua Koperasi Pena Kencana, Agus Susanto dan Firmansyah di Gedung PWI DIJ Jl Gambiran 45 Jogjakarta.

Ada empat bidang kerjasama PWI dan Koperasi Pena Kencana dengan PT Telkom Witel Yogyakarta yaitu WifiCorner dan Wifi SSO ID dengan PWI. Sedang kerjasama dengan Koperasi Pena Kencana adalah Agency Sales IndiHome dan Agency Sales WMS.

Menurut Firmansyah, Gedung PWI yang cukup besar sangat memadahi untuk dijadikan sebagai WifiCorner. Bahkan Gedung PWI bisa digunakan untuk pelatihan-pelatihan bagi generasi muda seperti membuat blog, latihan menulis, usaha online dan lain-lain. “Di sini, gedungnya besar, ada koperasi, jadi tinggal running,” kata Firmansyah.

Firmansyah yang didampingi Erna Wiyati (Manager Costumer Service) dan Hartono (Asisten Manager Home Service), berharap kerjasama antara PWI dan Telkom berjalan dengan baik. Tahun 2017, PT Telkom Witel Yogyakarta menargetkan 40.000 pemasangan IndiHome dan saat ini baru terpasang 27.000 sambungan. Kerjasama ini diharapkan bisa memberi keuntungan dari kedua belah pihak. (sam)

[ad_2]